Hendrawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Tantangan Diterima

Tantangan Diterima

#Tantangan hari ke 42#

#TantanganGurusiana#

Belakangan ini beranda fb diwarnai dengan tulisan "Tantangan Diterima" disertai dengan satu foto yang tak perlu dideskripsikan dengan kata-kata. Sepertinya foto-foto ini merupakan selingan yang cukup diminati warga dunia maya di tengah wabah yang melanda.

Bagaimanapun, kejenuhan tak bisa dipungkiri sebagai efek dari "stay at home". Sudah lebih kurang dua minggu langkah kaki terbatasi karena keharusan menjaga diri dan keluarga agar tetap sehat dan tidak terpapar oleh Covid 19. Bagi orang yang terbiasa bekerja di luar rumah, hal ini tidak mudah karena kebosanan akan melanda. Maka, bermain di dunia maya akan menjadi salah satu bentuk membunuh rasa bosan tersebut.

Foto-foto yang disajikan pada "tantangan diterima" bisa sedikit membayar kerinduan. Kerinduan dengan keluarga, kerinduan dengan sahabat seprofesi, kerinduan dengan sahabat sehobi, kerinduan terhadap alam raya ciptaan Sang Maha Kuasa, kerinduan dengan suasana hiruk pikuk bersama siswa, dan kerinduan-kerinduan lainnya.

Foto-foto yang berseliweran tersebut bisa mengaduk segala rasa, membangkitkan kenangan, dan adakalanya juga menimbulkan tawa. Dengan banyaknya foto yang disajikan, setidaknya mengurangi efek berita negatif yang muncul di beranda kita.

Cepatlah berlalu Covid 19, kami akan membuat cerita baru dengan foto baru yang akan menjadi sejarah perjalanan hidup kami. Semoga.

Padang, 02 April 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ayooo...kita wujudkan tantangan berikutnya...hihi apa ya??

02 Apr
Balas

Siiippp, unsay. Apa yaaa???

03 Apr

Wow......mantap juga En.....semoga si Covid ko baliek kanagarinyo liek......sehat selalu En, salam.

02 Apr
Balas

Aamiin... Trmksh unsay. Salam kembali

02 Apr

He hee awak yo pntang lo ditantang ndak un..

02 Apr
Balas

Iyo dinsay. Selingan yg bisa buek senyum.

03 Apr

Kasih tantangan dong Bu.. Hehee...

03 Apr
Balas

Apa kira2 yg bagus, Lia???

03 Apr



search

New Post